pernahkah loe merasakan...?

Written By Putra IGP on Thursday, January 26, 2012 | Thursday, January 26, 2012

permisi gan...
kali ini saya mau update blog saya..
hmmm....mau update apa yaa..puisi.. oke puisi aj deh...ini saya punya puisi yg di buat bang ipung(saipul) rekan kerja saya di lintas arta yang saya dapat di meja kerjanya..
langsung aj gan dibaca and komentnya ya..
Cekidott..
                                                 PERNAH KAH LOE MERASAKAN . . . . . ?
  pernah kah loe merasakan...?
  bahwa loe mencintai seseorang..              
  meski loe tau dia gk sendiri lagi..
  dan loe tau cita loe mungkin tak berbalas..
  tapi loe tetap mencintainya..
               pernakah loe merasakan ....?
               bahwa loe sanggup melakukan apa aja demi seorang yg loe cintai...
               meski loe tau dia gk akan pernah peduli..
               biarpun dia mengerti dan peduli,...
               tapi dia tetap aj pergi..
  pernah kah loe meraskan....?
  betapa hebatnya cinta ...
  senyum kala terluka..
  mengangis kala bahagia..
  bersedih kala bersama..
  tertawa kala berpisah..
  gw pernah....
  gw pernah tarsenyum kala terluka...

by : saipul
menurut mu galau gk ni puisi..

2 comments:

Fajar said...

NIce a poem gan,...tetap semangat yang mengharu biru....Smoga terlampiaskan beban hidup dengan Puisi yang berevolusi akan arti kehidupan.hehehe

Putra IGP said...

ini bkan puisi ku gan...
karya orang yg lagi galau nih..hhehehhe

Post a Comment